Jumat, 27 Januari 2012

Wenda Cherry Belle dan Ilham SMASH Pacaran?


Salah satu personil Cherry Belle, Wenda dikabarkan sedang dekat dengan salah satu personil SMASH, Ilham. Perkenalan mereka berdua berawal dari tingginya rutinitas perjumpaan mereka dari panggung ke panggung.
Hubungan yang dibangun Wenda dan Ilham sampai ke jejaring sosial Twitter, kedua terlibat percakapan melalui mention. Hal itu, membuat banyak pihak bertanya-tanya adakah asmara di antara keduanya. Menanggapi isu tersebut, Wenda menampik jika dirinya dikatakan memiliki hubungan spesial dengan Ilham.
"Oh, itu kan hanya gosip aja. Gara-gara mention-mentionan di twitter aja. Mungkin karena itu kali terus digosipin sama Ilham. Padahal sih enggak. Dekat sih dekat, sama kayak kami dekat sama boyband lainnya aja. Kalaupun ketemu ya hanya di back stage aja kok," terang Wenda saat ditemui di Konser Keceriaan RCTI, Jakarta Barat (11/10).
Sesaat sebelum tampil di acara konser itu, Wenda mengakui sakit gigi sampai Ia menangis karena menahan rasa sakit. Namun the show must go on Wenda pun harus mempersiapkan dirinya untuk tampil kembali.
"Sempat sakit gigi, sampai nangis di belakang panggung. Bagian wajahnya nggak simetris soalnya," papar Wenda sambil tertawa.   (kpl/buj/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar